About Admin

Tepangaken kulo Hadi Sarwono, lulus tahun 2001. Ing smunsa kulo niku termasuk tiyang ingkang anteng mboten gaul.hehe…lha kok malah curhat..

sakmeniko kulo tesih kuliah ten ITT, wah lha njih goro2 nge blog kuliahe dadi suwe..hahaha…

Kulo ndamel blog meniko amargi kulo pengin sanget expose smu n 1 klaten ten internet, amargi katah alumni smunsa klaten ingkang pengin sanget mangertos pawartosipun smunsa klaten. lan ugi kangge forum silaturahmi ingkang efektif antar sesami blogger smunsa klaten.

mugi-mugi blog meniko saged migunani tumraping sesrawungan alumni lan civitas akedemia smunsa klaten.

Nuwun

Hadi Sarwono

(081320653009)

12 Responses

  1. kok sepi ya… dimana nih adminnya

  2. sebenere ni blog dah bagus, tapi perlu dikembangkan lagi, biar + menarik,,
    selain itu admin juga harus melihatkan identitasnya di blog ini, jadi kita2 tahu gitu!!

  3. bagus, tingkatkan lagi,, selain itu juga adminnya harus kenalkan diri donk!!!

  4. ITT yg dimaksud STTTelkom bukan yak?:D
    Salam kenal🙂

  5. Iya Betul sekali mbak wati..
    ITT sama juga dengan STTTelkom
    STTTelkom telah berubah menjadi ITT
    Institut Teknologi Telkom

  6. hallo mas,salam kenal…bravo smansa….tingkatkan mas, perkenalkan SMANSA ke dunia……saya juga lulusan smansa juga mas, dan sekarang saya juga kuliah si ITTELKOM….angkatan 32

  7. nak Wono,eh dik Wono ding! abis msh muda banget!! alumnus 2001 kan?lha aq??alumnus 1991,selisih 10th dg dik Wono,he2 sdh tuwir banget kan aq!! tp walo tuwir,msh tetap gaul kog,gak kyk dik Wono,msh muda tp gak gaul!! Oya,aq tuh walo sdh ibu2,tp msh suka buka2 internet&sdh kecanduan.makanya,begitu aq nemu blognya dik Wono ini,aq seneng banget!! serasa punya tempat utk mencari jejak eks teman2 alumni 1991 khususnya kelas 3 A2.1,bs gak dik,ikut nyariin jejak2 mereka2?kalo ada reuni,kabari aq ya di: dewimekarfatmaningrum@yahoo.com

  8. walah2 mbak…umur mah jangan dipikirkan…yang penting hidup harus terus bermanfaat dan berharga….jangan mikirin tua muda…hehehe…yang penting punya semangat dan MOtivasi untuk MAJU TERUS….OH YA mbak…kalo punya artikel2 bagus tentang sejarah dan profile smunsaka kirim aja ke hadisarwono@yahoo.com
    thanks ya mbak…..

  9. alamat SMA nya mana???

  10. Halo, mau tanya, saya dari SMA8 Yk, apakah di SMA 1 Klaten ada organisasi siswa yg bergerak di bidang Anti NAPZA ? terimakasih…

  11. sma 1 lulus kabeh ra pak….

  12. salut banget……
    aku juga alumnus smansaka (mbiyen jenenge iki)
    eh, tambah dong info guru2 yang masih aktif disana….
    thx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: