Kenangan Terindah di SMUNSA Klaten

Dulu ketika saya sekolah di Smunsa Klaten tahun 1998-2001 sungguh merupakan masa-masa yang menyenangkan sekali. Bersama temen-temen yang baik hati dan suka menolong.hehehe . Dah lama nih tidak ketemu sama temen-temen smunsa. Tapi ada satu temen yang setiap hari saya selalu ketemu. Bahkan setiap bangun tidur pun langsung bisa ketemu. Dia adalah temen smu saya dan sekarang sudah menjadi istri saya. hehehe

hayo kita sharing bersama kenangan2 apa saja, lucu atau kocak di masa-masa sekolah di smunsa Klaten. Kalau dulu saya sendiri kenangan yang paling berkesan adalah ketika masa-masa berangkat menuju sekolah. Karena letak smunsa yang jauh. kebetulan saya tinggal di Ndeso Palar, Trucuk. Jadi berangkat harus pagi2 sekali agar tidak terlambat. Karena saya berangkat naik Sepeda. Wah asyik bener dan gobyos.com waktu itu. Karena berangkat dari rumah jam 5.30 masih segar sekali udara pagi itu.

Kapan2 mau napak tilas perjalanan naik sepeda ke SMUNSA. kayaknya asyik juga yaw..hehe

 

Leave a Reply

